TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

Meriahkan Hari Guru Nasional, PGRI Cabang Taman Adakan Jalan Sehat


CEK UPDATE | PEMALANG — Dalam rangka HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023, ratusan guru SD di Kecamatan Taman mengikuti kegiatan tersebut. Giat ini di helat di Halaman Kantor KWK Taman, pada Sabtu 17 November 2023.

Kegiatan Jalan Sehat dibuka langsung oleh Mansur Hidayat sebagai orang nomer satu di Kabupaten Pemalang.


Mansur Hidayat mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh para guru dan siswa di wilayah Kecamatan Taman itu. Ia menilai hal itu merupakan wujud kekompakan antara guru dan siswa.

“Ada kekompakan luar biasa antara guru dan siswa di Kecamatan Taman ini dan kegiatan pada hari ini sangat meriah," kata Mansur.

“Saya ucapkan selamat kepada guru sudah berjuang mencerdaskan anak bangsa dan ke depan harus tetap berjuang mencerdaskan anak anak Pemalang agar Kabupaten Pemalang menjadi lebih maju dan sejahtera," imbuhnya.


Menurut Mansur Hidayat, momentum Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) Tahun 2023, pada Tanggal 25 November mendatang, ia berpesan kepada para guru di wilayahnya untuk bersemangat dan tetap menjadi terbaik untuk bisa berjuang mencerdaskan pelajar di Kabupaten Pemalang.  

"Para guru harus tetap semangat dan tetap menjadi yang terbaik untuk terus berjuang mencerdaskan anak anak (pelajar) di Kabupaten Pemalang dan umumnya anak anak (pelajar) di Indonesia," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri juga Ketua TP PKK Shanti Rosalia, Ketua PGRI Kabupaten Pemalang Mualip serta jajaran Forkompimcam Taman. (Rudi)

Type above and press Enter to search.