TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

Sambut Bulan Kasih Natal 2023, Koramil 1710-04/Tembagapura Bagikan Sembako Kepada Warga


CEK UPDATE | TIMIKA — Dalam rangka menyambut Bulan Kasih Natal 2023, Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Danramil Kapten Chb Eliazar Manuk Allo bersama Personel Satgas PAM Obvitnas bagikan sembako kepada warga masyarakat binaan di Kp. Nanti 2, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Kamis (30/11/2023).

Saat dikonfirmasi, Danramil mengatakan, pemberian paket sembako kepada warga yang akan merayakan Natal tersebut merupakan bentuk perhatian serta cermin sikap toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan TNI - Polri khususnya Koramil 1710-04/Tembagapura selaku satuan kewilayahan kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

“Tentunya pada perayaan Natal dan Tahun Baru yang akan datang, saudara kita umat kristiani pasti ingin merayakannya. Namun, ada sebagian dari mereka yang butuh uluran tangan kita untuk membantu agar dapat merayakan Natal seperti yang lain karena adanya keterbatasan dari mereka, untuk itu pada kesempatan ini kami dari Koramil dan Satgas berinisiatif untuk memberi perhatian kepada mereka melalui kegiatan Baksos," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil meminta agar jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun Ia berharap dengan bantuan ini sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut Natal dan Tahun Baru tahun ini.

Sementara itu, Ibu Yakonia  salah satu penerima bantuan merasa senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada TNI atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih Bapak Danramil,  bapak-bapak TNI-Polri atas bantuannya, semoga Tuhan Yesus yang akan membalas segala kebaikan bapak sekalian amiin," ucapnya.

Type above and press Enter to search.